Pemasaran email: cara memasarkan secara efektif tanpa menjadi spam

Terlepas dari apa yang Anda dengar tentang email spam yang menyumbat Internet dan penipuan Nigeria yang membebani rekening bank orang, kenyataannya adalah bahwa pemasaran email adalah pembuat uang yang terbukti. Ini juga bisa menjadi yang paling murah dari semua media pemasaran dalam hal biaya dibandingkan dengan individu yang dicapai. Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan alat ini.

Kembangkan format dan garis waktu yang konsisten untuk email pemasaran Anda. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan tahu kapan dan apa yang diharapkan. Temukan model profesional yang cocok untuk bisnis Anda dan gunakan setiap saat. Beri tahu pelanggan tentang informasi paling penting di awal email.

Berikan konten eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi kepada pelanggan Anda di milis Anda yang tidak tersedia di situs Anda, pelanggan Anda lebih cenderung membaca setiap pesan dan menantikannya. Pelanggan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika mereka menerima informasi yang relevan di email mereka.

Hindari daftar rental atau pembelian untuk mengisi basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat mempengaruhi tingkat pengiriman dan, pada akhirnya, reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.

Optimalkan hasil pemasaran email Anda dengan mendorong pembaca Anda untuk menanggapi setiap email. Selalu baca dan segera tanggapi email ini. Membangun hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Meskipun Anda ingin menggunakan pemasaran email Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah dengan meyakinkan mereka tentang nilai mereka. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi yang konkret dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya informasi penjualan umum.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Pikirkan baik-baik tentang di mana Anda meletakkan tautan di buletin pemasaran Anda. Misalnya, Anda tidak ingin menghapus pembaca dari email sebelum meminta mereka untuk mengambil tindakan. Selain itu, Anda tidak ingin menyisipkan tautan prioritas di akhir email di mana mereka dapat diabaikan.

Ceritakan sebuah kisah dengan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus memikirkan cara mendapatkan perhatian pembaca. Bagaimana Anda bisa menarik perhatian pada diri sendiri daripada menceritakan kisah yang melibatkan kesuksesan di ceruk bisnis Anda? Ini mempesona mereka dan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pelanggan baru.

Segera tanggapi email prioritas. Ketika seorang pelanggan potensial menghubungi Anda melalui email, Anda harus melakukan segalanya untuk merespons dalam sehari. Menunggu lebih lama dapat membebani pelanggan dan bisa menyebutkan kurangnya respons terhadap orang lain.


Ikuti pelanggan Anda dengan opsi untuk terhubung dengan Anda. Masukkan perintah dalam surel Anda yang memberi tahu mereka bahwa mereka dapat bergabung segera dengan mengeklik tautan di bawah. Naskah pos akhir dapat memberi tahu Anda bahwa belum terlambat untuk kesempatan luar biasa ini untuk bergabung dengan bisnis Anda.

Jika Anda memutuskan untuk membaca artikel ini, itu karena Anda berpikir untuk menghasilkan uang dengan pemasaran email. Setelah membaca artikel ini, Anda akan mengetahui beberapa hal tentang bagaimana melakukannya. Terapkan wawasan dan saran dari bagian sebelumnya dan Anda akan berhasil dalam pemasaran email.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>